Senin, 7 april 2014

Hari ini saya membuat tugas tips & trik komputer, yang saya buat adalah tips cara menambahkan printer  atau meng sharing printer. hari ini saya juga mempelajari contoh rekrusif yang di kiriman pak rahmat. program ini lumayan membuat mumet, karena memang belum pernah mendapat kan ini di sekolah, tapi memang ini lah yang saya cari di akakom, mungkin yang paling saya tunggu adalah membuat program yang berbasis web nya, karena saya memang lebih minat ke pemrograman web.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Senin, 7 april 2014 ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 07 April 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Senin, 7 april 2014
 

0 komentar:

Posting Komentar

.