Jumat, 4 april 2014

Hari ini saya melanjutkan tgas menganalisis, tugas ini benar cukup rumit karena jujur pengetahuan saya tentang spesifikasi pc itu sangat minim tetapi karena tugas ini pengetahuan saya menjadi lebih banyak tentang pc yang baik itu bagaimana. Menurut saya setiap tugas yang di berikan pak kuindra itu memang sulit, tapi di balik kesulitan itu banyak ilmu yang akan kita dapat, ini lah salah satuhal yang membuat saya betah di akakom yogyakarta ini.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jumat, 4 april 2014 ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 04 April 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jumat, 4 april 2014
 

0 komentar:

Posting Komentar

.